Bukti-bukti Itachi dan Sasuke Saling Menyayangi

kenapa gue posting kaya gini? soalnya gue bener-bener ga tahan bacanya. gue nangis dah ini bener-beneeeeeeeeeeer nyentuh hati bagi para pembaca setia Naruto. oke, gue bakal ngeshare bukti-bukti Itachi dan Sasuke saling menyayangi :')


Ini dimana Itachi menyatakan kalau dia bener-bener sayang sama Sasuke. Dia nyuruh ga usah memaafkannya. Liat kan ada senyum di mulutnya? Itu asli. Itachi sayang banget sama Sasuke :')


Langkah-langkah dimana Itachi ingin menyatakan rasa cintanya pada Sasuke. Terlihat dari caranya berbicara.

Ini bukti saat Itachi benar-benar tidak tega membunuh keluarganya sendiri. Dia sampai menangis seperti ini demi sebuah misi.

Detik-detik terakhir Itachi dan kedua orang tuanya sebelum Itachi ingin membunuh orang tuanya. Dan mereka ternyata sudah mengetahuinya. Itachi menangis begitu mendengar ayahnya memintanya untuk menjaga Sasuke. Inilah bukti-bukti yang lain.

Kalian tahu ini kenapa? Itachi ingin memberitahu Sasuke tentang misinya. Tetapi semuanya telat. Terlambat sudah. Itachi membiarkan Sasuke tidak mengetahui yang sebenarnya.

Inilah yang menjadi dalang dari bencana yang menimpa keluarga Uchiha. Danzo-lah yang menyuruh Itachi melakukan ini semua. Dan Itachi dilema. Kalian bisa lihat di baris bawah. Ada 2 pilihan. Pilihan pertama, Itachi ikut ke klan Uchiha dan ikut dibunuh, dan pilihan kedua, Itachi memihak konoha dan melindungi Sasuke tetapi harus membunuh seluruh clan Uchiha kecuali Sasuke. Dan kalian pasti tahu Itachi sudah memilih yang tepat :')

Detik-detik dimana Itachi ingin menghilang. Sebelum Edo Tenseinya benar-benar hilang.

Pengakuan Sasuke. Dari caranya berbicara, ketahuan kalau memang dia menyayangi Itachi.




Sasuke mengucapkan selamat tinggal. Dari caranya berbicara, Sasuke tidak rela ditinggalkan Itachi.






















Itachi masih mau membela konoha. Dialah orang yang sangat melindungi konoha dengan cara yang salah. Tapi niatnya sangat benar.

Cuma ini yang gue bisa post di sini. Sebenernya masih banyak, dan gue mau kalian baca sendiri aja :3 Semoga kalian tau, kalau Itachi sama Sasuke itu sebenernya saling sayang. Sasuke sebenernya salah paham sama cara Itachi yang kaya gitu. Jadi, baca terus ya kelanjutannya Naruto :D

Comments

  1. Ini chapter brp gan?

    ReplyDelete
  2. aduh lupa, udah lama T_T pokoknya chapter 500-an kalau ga salah. udah lama bgt ini. udah jauh sama sekarang '-'

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perkenalkan, bencana terseram seumur hidup

Kurcaci-kurcaci HI-C